Sunday, January 8, 2017

Konser Coldplay A Head Full of Dream





Oh my it's been over a year ago since my last blog !! Tentu aja alesannya apalagi kalo bukan karena males sih ya:p



Mumpung masih fresh, kali ini gw mau share tentang pengalaman pertama nonton konser. Konser apaaa?? IYA konser yang ITU. A Head Full of Dream nya COLDPLAY !! Jadi itu gw sempat berminggu-minggu galau buat nonton apa ngga, gara-gara tergiur liat paketnya Kartupos by Kenny Santana ( ig dan twitter: @kartupos ). Bahkan sampe kebawa mimpi gituloh *lebay. Padahal kalo boleh jujur, lirik lagunya gw ngga hapal banget dan juga bukan die hard fans nya Coldplay. Tapi yang bikin tertarik karena setiap konsernya mereka selalu entertain penonton dengan totalitas. Kebetulan harga yang ditawarkan kartupos pun reasonable, dan yang paling oke itu paketnya BISA DICICIL akhirnya cus deh beli kartupostrip nya Kak Kenny.









Setelah bayar kartupos trip di bulan agustus selalu dag-dig-dug-jer tiap denger lagunya di radio saking ngga sabar dan excited pengen cepet-cepet nonton konser. Akhirnya berangkat lah tanggal 12 Desember 2016 ke Sydney dan gw kebagian tiket konser di Allianz Stadium Sydney untuk tanggal 14 Desember.




Antrian masuk Allianz Stadium yang mengular




Our colorful Xylobands







And guess what?? I DID NOT DISAPOINT AT ALL !! Karena sungguh deh konsernya sangat sangat SANGAT entertaining. Dengan aksi panggung dan suaranya Chris Martin yang merdu bikin pengen joget di lagu up beat dan mewek di lagu mellow. Ditambah lagi ada  laser warna-warni, xyloband yang warnanya selalu berubah-rubah terus, fireworks, colorful balloons and confetti. 



Colorful laser



Fireworks







Sky full of stars




Yellow







Set list lagunya mulai dari Adventure of Life, Everglow, Up & Up, Magic sampai lagu-lagu dari album lama kaya Yellow, In My Place dan juga Scientist. Walaupun tadinya sempet sedih karena tiket gw cuma kelas Silver aja, tapi sedihnya cuma sebentar karena ternyata temen gw yang nonton hari sebelumnya bilang kalo Chris dkk bakal pindah ke stage kecil yang jaraknya agak jauh dari main stage, jadilah gw nongkrong di panggung kecil itu aja. Daaaaaaaaaaan....




Tada.....


I just can't resist his charm :*



Abaikan muka bulatku please :p




Basket gitu aja kece kan Masha Allah ;*




Bener aja Chris Martin dkk pindah ke panggung kecil yang gw tongkrongin itu, terus nyanyi 2 lagu, salah satunya In My Place. Sukses deh tuh dibuat baper deh sama mas Chris *elap ingus. I can even smell his sweat d'uh.



Kesimpulannya setelah nonton konser yaitu gue kepengen banget nonton lagiiiii ahaha ;D Gapapa dong ngarep, siapa tau abis share cerita disini ada yang langsung mau biayain nonton konsernya mas Chris di Metlife New York :p 


AMIN YANG KENCEEEENG!!!







No comments:

Post a Comment

Ayam Woku Belanga

OOH LA LA IT'S BEEN 3 YEARS Okay, easy folks. I've been leaving my blog for a very long time. I finally visited New York in Octo...